Cara Menyimpan Foto Profil WhatsApp Teman Dengan Mudah

Cara Menyimpan Foto Profil WhatsApp Teman Dengan Mudah


Oh, well, siapa yang tidak memakai WhatsApp? Saya meyakini 99% dari kamu semua yang membaca artikel Androbuntu ini ialah beberapa pemakai WhatsApp.

WhatsApp dapat disebutkan ialah aplikasi pesan instant harus yang perlu berada di smartphone. Peranan WhatsApp begitu terpenting, sebab dapat menukar peranan SMS serta dapat dipakai juga untuk menelepon.

Diluar itu, WhatsApp dapat juga disebutkan lebih menarik dibanding dengan SMS. Masalahnya kita dapat memakai photo profile sama dengan kemauan.

Menjadi, kelak rekan kita dapat lihat photo apakah yang kita pakai. Chatting serta telponan juga menjadi lebih asyik.

Nah, tetapi, tahukah kamu jika kamu dapat juga menaruh photo profile yang dipakai rekan di WhatsApp?

Benar sekali, kamu dapat menaruh photo profile rekan kamu. Uniknya lagi, kamu tak perlu aplikasi pihak ke-3.

Sebab WhatsApp telah diperlengkapi dengan feature bawaan untuk menaruh photo profile rekan.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menaruh photo profile WhatsApp rekan, bekas, atau bahkan juga gebetan, dapat ikuti langkah berikut ini.

Langkah Menaruh Photo Profile WhatsApp Rekan Dengan Mudah 

Sebelum lakukan ini, yakinkan jika aplikasi WhatsApp yang kamu pakai adalah vs paling baru. Bila belumlah, silakan up-date dahulu WhatsApp yang kamu pakai di Google Play.

1. Pertama, membuka WhatsApp lalu pilih kontak rekan kamu yang ingin disimpan photo profilnya. Setelah itu sentuh photo profile rekan kamu itu.


2. Setelah itu sentuh tombol share yang terdapat dikanan atas aplikasi WhatsApp. Tampak seperti gambar berikut ini.


3. Setelah itu terdapat beberapa pilihan. Sebab kita ingin menaruh photo profile rekan ke penyimpanan internal, jadi pilih pilihan “Simpan ke Galeri”. Tampak seperti gambar berikut ini.


4. Tuntas. Saat ini coba membuka galeri smartphone kamu. Akan ada photo profile WhatsApp rekan kamu itu. Selamat nikmati.

Kesimpulan

Nah, itu dia tips dan trik gampang langkah menaruh photo profile WhatsApp rekan di smartphone. Langkah tersebut dapat kamu kerjakan di smartphone android atau iPhone.


Untuk smartphone android, kamu dapat juga memakai langkah tersebut untuk banyak merk. Dari mulai smartphone Xiaomi, Asus, Acer, LG, Huawei, Oppo, serta ada banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Versi MIUI yang Digunakan Smartphone Kamu

Cara Menjawab Panggilan Telepon Secara Otomatis Di Smartphone Xiaomi